Senin, 22 Desember 2008

Trip to Jakarta...(1)

jadi....
HIMAJE lagi punya acara..namanya studi tur ke jakarta (yeee...)
kursi terbatas buat 50 org doank, dan biayanya 350 rebu...

nice ticket to go home...haa...finally...

day 0:

oke...
kita berangkat tanggal tanggal 18 malem...
dan seperti biasanya...namanya juga jam indonesia yang terbuat dari karet, kita dengan sukesnya telat...

awalnya temen duduk gw si BaBi.. dan dari awal gw ud memperingatkan dia kalo gw punya kutukan selama perjalanan: gw akan membuat suasana sekitar gw ekstra dan mega-max basi...
orang2 yang duduk sblah gw pasti sucks jadinya...

awal2 bernagkat kita masih biasa2 aja...
pertama kita kenalan dulu sama guide, merangkap penanggung jawab, merangkap calo tiket, dan merangkap jil botol (loh..)

namanya mas Tri...
entah triedhi ato triawan ato triiii saja...
ngakunya belajar bahasa jepang pas SD...
belakangan kita tau kalo SD tu artinya Sastra Djepang....lol

gw duduk di bagian depan. kata orang lo g bakal mual kalo duduknya rada depan...
bagian tengah diisi anak2 D3 dan S1 yang super ge-je alias g eksis...gw baru liat sbagian besar dr mreka pas tur itu...pada pengen mudik juga kali....
bagian belakang isinya cuma anak taun pertama yang hiper-mega-max rusuhnya...kabar2 kalo mereka buat kerajaan yang namanya "kerajaan belakang". mungkin akan lbh menarik kalo mereka tambahin ter- di awal "belakang".

selama perjalanan gw cuma denger musik, makan, ngobrol, makan, bercanda ma anak2, makan.... dan gw merasa keegiatan itu suck...

akhirnya setelah 3 jam perjalanan, kita berenti di tempat peristirahatan yang isinya WC smua untuk melakukan kegitan yang rada mengasikkan: kencing dan MAKAN....

mungkn krn gw kenyang ato emang ruangannya yang salah, gw merasa makanannya rasa karbol..

kelar makan, perjalanan berlanjut dan gw berganti partner duduk...
sekarang sebelah gw adalah AZAM...
awalnya dia duduk d sebelah gw karena ada yang mau dia tanyain...
pertanyaannya adalah: hei kasongi, kamu beneran HOMO ya?
g usah dipeduliin.. pertanyaannya bukan itu, tapi intinya sama. GA PENTING...

kita ngobrol2 soal game utk beberapa lama...
abis itu kita sama2 tepar....


day 0 END.....

4 komentar:

  1. dokter : kasongi, kamu positif mengidap penyakit homo akut, itu berita buruknya
    kasongi : damn, aaah gila ini. lalu berita baiknya apa, dok?
    dokter : i think you're kinda cute..

    BalasHapus
  2. damn....

    what's that supposed to mean...?

    yang penting pas naek halilintar gw kentut dengan suksesnya...
    AND NOBODY KNOWS.....

    artinya gw MISTERIUS....

    BalasHapus
  3. tmenny ogi : hey kasogi, kamu beneran homo yak??
    ogi : yah tergantung suasana lah
    tmenny ogi : hah!! sumpeh lo??
    ogi : gak jg sih, soalny skrng gw uda jadian

    (bahahahaha...skalian pamer" brita bahagia 'gi !!)

    BalasHapus