Senin, 15 Desember 2008

Senpai's night out....(1)

*adegan ini masih ada hubungan dr blog Berburu BaBi*

wokee...

sebelum masuk k cerita utama, gw bakal jelasin kebiasaan gw di sore hari kelar luliah:

nongkrong di sekber(tempt nongkrong) nunggu anak2 yang lain kelar kuliah..trus kalo mereka udah kelar, kita maen bareng. maenannya bervariasi, mulai dari maen kartu, maen baseball, maen berburu BaBi(baca blog sblumnya), ampe maen gila & maen cewe(ya ga lah...).

kayanya lebih asik kalo gw juga jelasin tokoh2 yang sering trlibat di dunia aneh gw...

gw: mahluk ga jelas dr jakarta. orangnya sok asik tapi asik (gmn si?). biasa dipanggil kasongi ato ogi...

awink: org jogja yang pernah jadi preman pas te-ka. punya hobi goyang2 pohon pas kelar ujan. org paling tua d grup gw....

cen-cen: org jakarta keturunan bali. langganan jd bahan siksaan gw dan awink. biasa dipanggil cendut ato BaBi krn tingkat kekenyalan perutnya...

okky: cewe dari malang. punya penyakit aneh yg kumat kalo liat cowo2 korea joged2 gt lah....punya hubungan deket ama gw sampe saat ini.

Nci: juragan pulsa. ngakunya ke kita dia org palembang,tp dengan liat mukanya gw yakin ada pendapat lain dr kalian2 smua.punya hubungan deket ma awink.

sarah: cewek lol yang hobi ketawa. panggilannya SaPi krn namanya (sarah pitri). kl ud ktawa jgn ad di dkt dia. ntar bisa ikutan ketawa.

azam: cowo epic win. hobi ngeledekin guru gw yang rada botak bulan sabit. kadang2 jadi mastermind rencana kejahatan tingkat tinggi yang g kesampean.

seto: cowo hiper asal bontang. baru2 ini harus masuk rumah sakit gara2 penyakit kucing (kalo g salah bukan kutuan akut). kalo malem berubah kelamin dan ganti nama jadi seti.

irma: cina toko elektronik. hobinya ngembat dagangan sendiri( kl g salah dy pernah mengakui d) buat dipake sndri. baru2 ini dikenal dengan sebutan cewek badala krn kebiasaan ngomongnya kl sama koko-koko(cina yang kelaminnya jantan).

kayanya segitu dulu aj d...
mending dilanjutin kapan2...

mwahahahaha...

2 komentar:

  1. hmmmm siapalagi yang bakal pake istilah epic win di kampus kalo azam tidak exist?

    BalasHapus
  2. ogi : si bapak "pemuda ganteng" yang hoki karna gak jadi di tilang

    BalasHapus