Minggu, 28 Desember 2008

day 1:
sorry ya.. jarak ama blog sebelomnya cukup jauh...di jakarta gw jarang ngenet si...
lanjuut yak....
karena gw ga biasa tidur di kendaraan, gw kbangun jam set 5-an...kita uda masuk tol bekasi kayanya...
setelah 1 jam diisi dengan merem-melek g jelas, kita nyampe di tempat istirahat di pinggir jalan tol...sekali lagi, karena kita berangkatnya telat maka jadwal2 juga berubah smua...di jadwal, kita bakal makan pagi dan mandi d restoran (ko aneh ya? sabunnya kecap trus samponya saos tiram mungkin)... tapi karena telat, kita mandi di pinggir jalan tol ituh...
yah, tau sndri kualitas tempat peristirahatan kaya apa kan...bgitu masuk kamar mandi, hal yang gw pertama sadar adalah: AIRnya BUTEK...sumpah aer mandi apa aer kobokan?trus yang kedua adalah: di jambannya MASIH ADA EE'Knya...sh*t....
gw mandi dengan ngomel2...kelar mandi, kita langsung cabs ke tujuan pertama kita KEDUTAAN BESAR JEPANG....
karena gw orang jakarta,gw dipaksa sama mas tri buat jadi guide... dalem ati gw berkata "ngapain k kedutaan? mending gw bawa busnya k rumah gw..."
pertama-tama, gw diminta tunjukkin jalan k cempaka mas...buat ambil sarapan(?)...kita ketemu mas2 kateringnya setelah muter2 di cempaka mas..ud kaya hit and run aja...kita ketemu mas2 katering, trus ambil, trus pergi...
sampe di kedutaan, kita di suruh nunggu sama satpam yang kaya lawan maennya miyabi...dengan ge-jenya, gw ma azam poto sambil lompat2...
pas masuk, kita disambut sama orang jepang..namanya Sunoda...cukup unik...kelar seminar ngantuk, ngebosinin, dan lumayan aneh itu gw nyari mesjid buat solat jumat...serunya, tempat solatnya ad d lante 8..EPIC....

kelar solat, kita(baca:cowo2), dijemput langsung sama busnya....lanjut ke perpusnas...
di perpusnas kita di sambut bapa-bapa yang kaya bondan winarno (ini perpus ap tempat makan?) dan mas2 lulusan UGM yang pura2 g tau UGM...masa UGM di salatiga..? bukannya di wates ya(???)
kita ga lama2 di perpusnas...karena kita udah ada janji sama JICA (japan in california aman(ha??))

di mulai lah perjalanan yang cukup pamjamg dari matraman ampe senayan...maceeet gila...but hey, i can see my house from here...
bgt nyampe di parkiran JICA, ujan dereeees banget...gw dan anak2 yang lain pada lari2an...sendal gw yang super licin bikin semuanya tambah susah...tapi yang ada di otak gw cuma satu:
RUN OGI...RUN LIKE YOUR LIVE DEPENDS ON IT....(lebay)...

setelah menembus ujan, yang kita dapet adalah lecture yang cukup bikin bosen, NICE....
selesai dr JICA, kita keilangan satu penumpangsi BaBi....dia djemput nyokapnya di plasa senayan...aww sucks...

and now for the main event...kita ke penginapan...mwahahahahaha....dengan asiknya kita menikmati rush hournya jakarta yang macetnya mega-max


akhirnya kita nyampe di penginapan...tapi,,,WHAT THE?ini penginapan? MORE like a RUMAH SUSUN for me...ya tapi peduli amat , gw juga cuma smalem ini....
gw skamar ama azam, aldi, gilang, rizki...br gw tinggal bentar, pas gw masuk tu kamar ud bau HOMO...whats up with this guys...?

kelar makan dan bersih2, kita rame2 pada mau jalan k tamini square, tempat hiburan terdekat yang super g jelas...(kita dikasih jam bebas malem itu)tp karena terlalu banyak, kita perginya pisah2...sbagian naek taksi, sbagian angkot, sbagian ojek...yeaah khas jakarta banget...
di tamini we had a good news, and bad news...good news is...: azam berhasil ketemu ama "fans"nya...terlihat dari mukanya kalo dia EPIC WIN malem itu...damn..bad news: persediaan duit mulai menipis..apalagi pas nci pengen beli Mc Flurry....

g berapa lama, kita memutuskan utk pulang k penginapan...dan, karena terlalu rame,lagi, kita pisah2...kali ini grup gw lebih dikit dari pas berangkat...gw cuma ama nci dan gilang, trus ngangkot...azam dan manusia yg lebih banyak pada naek taksi...
herannya...gw nyampe duluan..padahal gw musti jalan cukup jauh setelah ngangkot...kabar2 katanya mereka nyasar...hahaha..

beberapa lama kemudian:
anak2 udah pada masuk kamar istirahat... jam menunjukkan pukul 12;00...tp gw dan nci masih ngobrol dengan pe-we...

karena udh g ad yang menarik lg, cerita d cut lg yak...

end of day 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar