Senin, 15 Desember 2008

Berburu BaBi....

di suatu hari... di sebuah kota yang g gt jauh dari jakarta (boong bgt yak)...

cerita ini dimulai pas gw lg geje-geje di kampus sore2...
rata2 temen2 gw ud pada pulang..cuma gw doang yang betah di kampus....

karena lg bosen, tiba2 terlintas pikiran utk cari permainan seru...
ga sengaja gw & awink(temen gw) liat BaBi a.k.a cen2(temen gw juga yg kaya babi. kalo semua pernah ntn film judulnya babe ya kira2 kaya gt lah)....
g tau kenapa pikiran kita (gw & awink) kayanya lg sama....

kita gelitikin tuh mahluk ampe keluar dr "kandang"nya( sekber(tempat gaul anak kampus gw))....
eh, tiba2 dy kabur dengan suksesnya dr gw & awink....

semangat berburu mulai dateng ni
*eng-ing-eng*

si BaBi(gw males nyebut cen2) lari ke arah kantin...
awalnya si kita g ngegubris...
tp ko g balik2 ya dia?

jgn2 dia disop ama org kantin?
jgn2 bsk gw g sengaja makan sate BaBi...?
jgn2 kimura takuya beranak 4(what the?)..?

krn penasaran gw & awink coba telusurin jejakny....

ko g ad ya?

karena cape, gw & awink mutusin bwt balik k "kandang".

ternyata si BaBi ud asik betengger di depan AC sambil pasang muka puas yg kesannya bilang "kmana aj lo? emang enak gw kerjain"

damn...gw merasa dipecundangi...

merasa kalah, gw & awink ngelanjutin gelitikin dy lagi ampe si BaBi keluar "kandang" lagi...
(wahahaha we're such a badass...)

lagi2 si BaBi kabur dengan sukses....

dengan semangat yang membara dan lebih penuh persiapan, gw & awink balik "memburu" si BaBi lagi.....

kali ini si BaBi pake rute yang lbh jaauuh dr sebelumnya...
dy keliling kampus....

tp besarnya kampus g ngilangin niatan gw & awink buat lanjut memburu si BaBi...

rencana2 busuk ud keluar d kpala gw....
tujuan utama: memburu BaBi dan bales dendam krn ud dipecundangi....

gw uda kaya james bloon...dengan gaya mengendap-endap gw coba cari jejak si BaBi...
di sudut lain, awink ud kaya sniper rusia pas perang teluk( emg ad ya?)...

awink diem kaku di pojok yang menurut gw bakalan jd sudut mati si BaBi ntar...

10 menit kemudian..........................................

ko g ketemu ya?

20 menit kemudian..........................................

ilang kemana dia?

30 menit kemudian..........................................

titi*!! org sgede dia ko bisa g kliatan ya...?

krn cape, gw & awink balik k kandang...
pas di jalan, kita malah ngeliat tu si BaBi jalan dengan santai k pintu kandang...
otomatis gw & awink coba ngejar...

tapi ap daya...
si BaBI cuma beberapa jengkal dr pintu..
sedangkat gw msh berapa puluh meter dr pintu....

alhasil..gw g bs nangkep si BaBi lg....
malahan gw & awink kena "sengatan" BaBi yg mantabh sakitnya....

skor perburuan kali ini:

BaBi 2 vs Pemburu 0....

kesimpulan perburuan kali ini:
EPIC FAIL.....

2 komentar:

  1. hmmm...konyol

    tapi

    gaya menulisnya familiar----entah sadar atau tidak. hmmm

    BalasHapus
  2. pesan untuk si "babi" :
    sabar yah punya tmen kaya ogi
    *piss gi..*

    BalasHapus