Selasa, 16 Desember 2008

Awink IS WIN....

udah jadi tradisi kalo setiap taun warga jurusan jepang milih ketua himpunannya(dikenal jg dengan HIMAJE)...

krn taun kmaren ud angkatan gw yang pegang kepengurusan, taun ini giliran anak2 angkatan 2007 yang pegang...





*gw sebagai reporter INSRET*







dan calon bos yang mereka sediakan(emangnya menu d warung makan?) adalah: awink dan ben..
sekilas tentang mereka:

awink: anak jogja tulen. mustinya dia masuk angkatan gw, tapi gr2 telat masuk SD jadinya masuk angkatan bawah gw(msh untung, gw aja te-ka g naek. berandal banget kan gw). pribadi menarik, rajin ibadah, sayang orang tua, rajin menabung, jujur,mencari cewe yang....oops.. maap. ini bukan biro cari jodoh. satu hal yang pasti orangnya sangat-amat GA JELAS....

ben: anak jogja peranakan sleman(sama aj jogja). manusia hiperaktif dari angkatan 07. segala macam kepanitian hampir pernah diikutin ama dia. orgnya cukup mudah untuk dicari dan dilihat. cari aja tiang listrik yang bisa jalan. hal ini mungkn dr kebiasaan dia waktu kecil. awalnya dia cuma ngemil sapu lidi tp berkembang jd ngemil lampu jalan. punya kebiasaan aneh masang muka sange' secara tiba2. waspadalah..waspadalah... kalo kalian pada liat tiang listrik lg "gesek-gesek" di pohon itu mungkn aja dia.

jadwal pemilihan aslinya jumat minggu kmaren, tapi krn ketidaksamaan jadwal dr masing2 delegasi(bahasa lo gi...bilang aja angkatan) jdnya ditunda sampe hari ini.

pas sebelom penghitungan, sang ketua sebelumnya bilang bahwa dari semua angkatan ada yang belum ngumpulin kertas coblosan, yaitu D3 07...
sang ketua sebelumnya jg nambahin bahwa suara-suara dari D3 07 tersebut bakalan angus a.k.a ga dianggep...

penghitungan pun dimulai...
gw mendapat kehormatan jadi pria papan tulis alias orang yang nyontreng2 di papan tulis(ap terhormatnya coba?)

hasilnya lumayan drastis...

awink: 89
ben: 72
hati nurani a.k.a abstain: 31

gw dr depan papan tulis ud bisa liat muka si awink...
mukanya EPIC..disatu sisi muka menang, disisi lain muka menang-is...
gw udah kebanyang dia pasti bakal mencret2 abis ini....

*muka menang&menang-is*






dengan gitu, awink diumumkan sebagai ketua HIMAJE yang baru...



niatnya si gitu...

tapi, tiba-tiba, seujug-ujug, sekonyong-konyong....(halah, ntar g selese2).
wakil dari D3 07 dateng...pastinya bawa kertas coblosan angkatan mereka juga...

awalnya tu kertas2 uda dianggep angus....
tp setelah perdebatan yang cukup lama dan ge-je, akhirnya kita memutuskan utk ngitung suara2 dari D3 07...

dan inilah hasilnya...

*eng ing eng*



*jreng jreng jreng*



*cekecess cekecess*


(halah ko jadi ga jelas gini si)


awink: 101
ben: 74
hati nurani a.k.a abstain: 45...

dari hasilnya aja ud keliatan siapa yg menang..
mungkn bs gw ambil kesimpulan:

101 = lol

AWINK IS WIN

dan gw masih kebayang kl dia bakalan mencret setelah ini semua....

2 komentar: